Kondisi Blog ecek-ecek ini yang sudah diasuh selama 7 Bulan

Assalamualaikum

salam Bikers dan salam sejahtera bagi kita semua

selain Touirng, ngeblog merupakan salah satu hobi saya, walau sempat beberapa kali membuat blog (yang saya gunakan pada waktu itu adalah Blogspot) namun pada akhirnya blog mangkrak dan nggak terurus. sempat untuk mencari-cari situs penyedia blog lain seperti wordpress dan webly. dan pada akhirnya saya putuskan untuk menggunakan wordpress.

blog bagi saya merupakan suatu wadah untuk sharing pengalaman-pengalaman dan pemikiran-pemikiran saya (terutama tentang otomotif roda dua, karena memang saya sangat mencintai dunia otomotif roda dua). selain itu, bagi saya blog bisa dikatakakn sebagai buku Diary, Buku Diary untuk menceritakan pengalaman-pengalaman berkendara menggunakan roda dua, entah itu Touring atau sekedar berkendara sehari-hari, tentunya sharing hal-hal yang layak untuk di publikasikan yang bersifat informatif. hehehehe…..

memang belum genap setahun umur blog ini, blog ini lahir pada bulan juni 2014, atau masih berumur 7 bulan. walau memang jarang sekali memberi makan blog ini (memposting) namun saya coba untuk konsisten dengan blog ini.  dan semoga juga blog ini semakin bertumbuh ya minimal bisa jadi -.Com hehehe…..

di bulan ke-7 ini memang untuk dibandingkan dengan bloger-bloger senior yang sudah dikenal di kancah perblogeran, jelas tidak ada apa-apanya.. hehehe…. seperti honda C70 dibandingkan dengan Ninja 250 fi.. hehehe… tepat di akhir tahun 2014, bloger ecek-ecek ini sudah mendapat 1000 kali kunjungan, saya sangat bersyukur karena masih ada yang mau berkunjung di blog yang alakadarnya ini.. hehehe

dkjds

namun saya heran, ada postingan saya yang menempati postingan yang paling sering di konjungi, postingan ini .. mungkin masih banyak yang penasaran kali ya..? terhadap cabe-cabean.. hehehe

lskdjhvla

selain itu blog ini mendapat follower dari bloger-bloger yang bisa dikatakan bloger papan atas.. hehehehe… dan ini membuat saya semakin senang, semangat untuk ngeblog dan bersyukur juga.. hehehe….

1 2 3 4

dengan apa yang sudah saya dapatkan  dari bloger-bloger lain baik itu wawasan dan dukungan saya sangat berterima kasih terhadap teman-teman bloger semua, dan juga teman-teman yang rela menyisihkan waktu untuk berkunjung ke Ardhorodadua.wordpress.com. semoga kedepannya blog ini semakin maju dan minimal bermanfaat bagi para pembecanya… hehehe…

terima kasih semuanya… 😀

Tentang ardho redhis

si pemilik warung bernama Ardho Redhis, seorang anak bangsa yang sedang mencari jati diri. kelahiran Surabaya namun berakte jombang. saat ini sedang menempuh pendidikan disalah satu universitas negeri di kota Malang, Jawa Timur. Ardho redhis sejak SD sangat mencintai akan semua hal yang berbau otomotif, terutama roda dua. selain suka dengan otomotif ardho redhis juga pecinta musik, (otomotif dan musik suatu hal yang tidak dapat dipisahkan) terutama musik metal dan menjadi penggemar Band metal asal amerika Dream Theater. contact : ardho.redhis@gmail.com (Facebook,twitter,gmail)
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

15 Balasan ke Kondisi Blog ecek-ecek ini yang sudah diasuh selama 7 Bulan

  1. Dini berkata:

    Wa’alaikumsalam Wr. Wb.
    Semangat ngeblog, ya.

    Suka

  2. abaydmz berkata:

    Eh ada saya. Heheh, btw yg penting tulisan orisinal dan SEO banyak digunakan dan spesifik insya Allah lebih cepet. Malah akkhir2 ini diblog saya lebih banyak bukan di Indonesia tp malah diluarnegeri.
    Yang penting tetap semangat dan sukses. Btw ane jg masih blog comberan heheh :peace:

    Suka

  3. danisubject berkata:

    wih cepet lho itu 7 bulan . aku tahun pertama jarang banget main blog ntar ane skrin shoot in punya ane

    Suka

  4. Marnu Triono berkata:

    mangtabs., tetap semangat broo.,

    Suka

Tinggalkan Balasan

