fenomena Scooterist

Assalamualaiku

salam Bikers dan salam sejahtera bagi kia semua

 

kali ini ane masih membahas mengenai para kelompok-kelompok bikers yang bisa dikatan meresahkan dan mengganggu pengguna pengguna jalan yang lainnya. kali ini tentang para Scooterist istilah yang digunakan untuk para pecinta Scooter/Vespa “termasuk ane juga”hehehe…

 

*vespa kesayangan ane yang lagi mogok "sudah di jual" hiks...hiks..hiks....

*vespa kesayangan ane yang lagi mogok “sudah di jual” hiks…hiks..hiks….

 

namun sekarang ini ada beberapa Scoterist yang cukup membuat tidak nyaman para pengguna jalan, ko iso bro.?  anda pasti pernah bertemu dengan beberapa pengguna vespa gembel. menurut anda ketika anda melihat hal tersebut apakah anda merasa risih.? ane aja yang termasuk pecinta vespa saja merasa risih apalagi para bikers yang tidak begitu sika dengan vespa..? walaupun memang mereka tidak berkendara secara ugal-ugalan layaknya para anak racing  namun terkadang para scooteris “para pengguna vespa gembel” suka melanggar lalu lintas dan berkendara seenaknya “ya walau tidak semua”. kadang ane merasa kasihan dengan verpa-vespa yang dibuat sepertii gubuk.

*entah ini vespa,gubuk, atau malah rongsokan.

*entah ini vespa,gubuk, atau malah rongsokan.

 

kenapa ane bisa kasihan terhadap vespa-vespa yang dijadikan seperti layaknya gubuk..? lha gimana tidak, vespa sekarang sudah langka, trus di rusak sedemikian rupa tidak malah di jaga bentu orisinilnya, bisa-bisa anak cucu kita nanti tidak kebagiain vespa klasik nan elegan itu hahahaha……

untuk para bike scooterist untuk baiknya saat ini jaga dan rawatlah vespa/scooter anda, jangan sampai dibuat jadi vespa gembel . kalau niat mau modif vespa kesayangan sebaiknya modiflah yang sekiranya enak dipandang dan tentu saja modif yang tidak melanggar peraturan lalulintas..

*kalau vespa kayak gini kan enak dipandangnya

*kalau vespa kayak gini kan enak dipandangnya

 

jadilah Scooterist yang benar-benar mencintai vespa, bukan malah membuat vespa jadi barang rongsokan. sakno gan… vespa udah langka jangan dibuat makin langka lagi… hehehe….

Iklan

Tentang ardho redhis

si pemilik warung bernama Ardho Redhis, seorang anak bangsa yang sedang mencari jati diri. kelahiran Surabaya namun berakte jombang. saat ini sedang menempuh pendidikan disalah satu universitas negeri di kota Malang, Jawa Timur. Ardho redhis sejak SD sangat mencintai akan semua hal yang berbau otomotif, terutama roda dua. selain suka dengan otomotif ardho redhis juga pecinta musik, (otomotif dan musik suatu hal yang tidak dapat dipisahkan) terutama musik metal dan menjadi penggemar Band metal asal amerika Dream Theater. contact : ardho.redhis@gmail.com (Facebook,twitter,gmail)
Pos ini dipublikasikan di fenomena. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s