alasan kenapa harus anti pakek ban cacing

Assalamualaikum

Salam Bikers dan Salam sejahtera bagi kita semua.

banyak teman ane yang yang menganjurkan buat modif motor pakek ban cacing. namun ane manolak, alasannya sih simpel “gak safety” dan juga gak menunjang aktifitas ane yang tiap minggu harus P-P Jombang-Malang. namun usaha temen ane gak berehenti di situ saja, dengan pejelasan panjang lebar buat membujuk ane pake ban cacing dan juga katanya kalo pakek ban cacing cewek-cewek pada merapat (sempet pendirian goyah, namun alhamdulillah iman masih kuat) hahahaha….

images (6)

images (7)

 

ane termasuk orang yang anti pakek ban cacing, namun dari temen-temen ane mayoritas bilang kalau gak pakek ban cacing gak gaul(kalo gak gaul ya mohon untuk di gauli) hahaha… dan katanya juga kalo pake ban cacing nambah performa, akselerasi makin enteng. ane pernah nyoba motor temen ane yang pake ban cacing dan memang untuk akselerasi makin enteng dan makin cepet untuk mencapai top speed. namun saat ane coba buat ngetes handling,,, gila Gan… parah banget, buat miring dikit udah kepleset, buat di jalan tanah ban slip gak karu”an, apa lagi buat lewat jalan berlubang gak nyaman banget.

 

berikut ini alasan kenapa ane harus anti banget pakek ban cacing :

  1. gak safety (ini sudah jelas).
  2. ngelanggar aturan lalu lintas (males banget urusan sama polisi apalagi urusan tilang-menilang) jadi ya main aman saja.
  3. ban cacing gak bisa menunjang gaya berkendara dan aktifitas ane. (P-P Jombang-Malang pakek ban cacing..? monggo di coba aja, kalo ane sih ogah…)
  4. gak mau jadi kelompok alayers.. hehehe…
  5. gak mau buang-buang duit buat hal yang gak penting.

untuk agan-agan yang memang ada niatan buat mempercantik motor kesayangan, hendakya modif yang sekiranya safety, tidak melanggar aturan lalu lintas, dan juga tidak mencelakakan/mengganggu pengendara lain. kalo pun pakek ban cacing dengan alasan meningkatkan performa biar motor cepat dan kencang, mending gak usah kalo motor cuma di pakek hiarian dan gak ada kepentingan buat di sirkuit.

* memang bener pakek ban cacing bisa buat motor kencang dan cepat (kencang dan cepat untuk pergi ke yang maha kuasa)

* memang bener pakek ban cacing bisa buat motor kencang dan cepat (kencang dan cepat untuk pergi ke yang maha kuasa)

 

*pesan dari mbah Rossi

*pesan dari mbah Rossi

Safety Riding, Safety for All…

Tentang ardho redhis

si pemilik warung bernama Ardho Redhis, seorang anak bangsa yang sedang mencari jati diri. kelahiran Surabaya namun berakte jombang. saat ini sedang menempuh pendidikan disalah satu universitas negeri di kota Malang, Jawa Timur. Ardho redhis sejak SD sangat mencintai akan semua hal yang berbau otomotif, terutama roda dua. selain suka dengan otomotif ardho redhis juga pecinta musik, (otomotif dan musik suatu hal yang tidak dapat dipisahkan) terutama musik metal dan menjadi penggemar Band metal asal amerika Dream Theater. contact : ardho.redhis@gmail.com (Facebook,twitter,gmail)
Pos ini dipublikasikan di Safety Riding. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

